7 Jan 2015

AKU AKAN SELALU ADA UNTUKMU


Dulu jiwa kita satu
Dulu raga kita padu
Selalu tanpa ada ragu
Berbeda tetapi tetap satu

Kini semua lenyap, senyap
Kini semua hilang, bersih tanpa bekas

Meski dekat, seakan terpisah oleh jurang penyekat
Meski dekat, seakan jauh tak bisa lagi aku tempuh

Perbedaan yang dulu tak jadi penghalang
Kini seakan menjadi aral yang selalu melintang
Jarak yang dulu tak berarti
Kini seakan menjadi jurang api yang selalu menghalangi

Aku tahu
Aku paham
Aku sadar
Dan aku pun mengerti..

Kamu inginkan kebahagiaan
Kamu inginkan kedamaian
Kamu inginkan kenyamanan
Kamu inginkan kesenangan tanpa beban

Bukan aku tak mau memberi
Bukan pula aku tak ingin memenuhi
Aku sudah berusaha
Bahkan sampai peluh darah aku lakukan semua

Mungkin kamu tak tahu
Mungkin kamu tak mengerti
Atau mungkin kamu merasa semua itu tak berarti

Tapi tak mengapa
Meskipun kini kau menjauh
Meskipun kini kau acuh tak acuh

Tapi perlu kamu tahu
Ketika suatu saat nanti kamu letih
Ketika suatu saat nanti jenuh, perih dan tertatih
Ingatlah masih ada aku

Kapanpun kamu merasa butuh sandaran
Jiwa raga ini siap menjadi tumpuan

Aku tak akan berubah
Aku adalah aku
Aku akan selalu ada untukmu









----------------------------



No comments:

Post a Comment